Beranda » Blog » 4 Wahana Mainan Anak untuk Menghabiskan Waktu bersama Keluarga di Surabaya

4 Wahana Mainan Anak untuk Menghabiskan Waktu bersama Keluarga di Surabaya

Diposting pada 29 February 2024 oleh admin / Dilihat: 10 kali

4 Wahana Mainan Anak untuk Menghabiskan Waktu bersama Keluarga di Surabaya

Kota pahlawan Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia. Tak heran jika terdapat ragam destinasi liburan yang bisa ditemukan di kota ini. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah destinasi wahana mainan anak. Destinasi wisata ini bisa menjadi tujuan yang recommended untuk dikunjungi dengan keluarga. Selain bisa membuat si kecil bahagia, Anda juga bisa ikut bermain bersama anak.

Tak hanya itu saja, wahana tersebut juga menyediakan berbagai jenis mainan termasuk mainan edukasi anak yang bisa melatih kemampuan si kecil. Mulai dari melatih kemampuan berkomunikasi, bersosialisasi hingga kemampuan motorik buah hati.

Lebih lanjut liburan bersama keluarga ke wahana permainan anak juga akan mempererat hubungan keluarga. Nah, untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi wahana mainan anak di Surabaya maka bisa menyimak beberapa rekomendasi terbaik dari Sakti Edutoys berikut ini!

Rekomendasi Wahana Mainan Anak di Surabaya

1. Timezone Play N Learn Galaxy Mall 3

1.Timezone Play N Learn Galaxy Mall 3

Sumber : Google Maps/ChanS

Alamat : Galaxy Mall 3 Lantai 4, Jl.Dr Ir.H Soekarno 178, Mulyorejo, Surabaya

Jam Operasional : Setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB

HTM : Mulai dari Rp120.000,00

Ketika disebutkan kata Timezone, mungkin yang terbayang adalah suasana bermain arcade yang seru. Namun, jangan terkecoh, sekarang Timezone juga menawarkan pengalaman bermain yang edukatif melalui Timezone Play n Learn, sebuah area bermain untuk anak-anak.

Kunjungi Timezone Play n Learn di Galaxy Mall 3 Surabaya dan ajak buah hati Anda untuk menikmati berbagai aktivitas seru seperti bermain di kolam bola, meluncur di perosotan, dan melewati rintangan di terowongan jaring-jaring.

2. KidZania Surabaya

KidZania Surabaya Terbaru

Sumber : Google Maps/KidZania Surabaya

Alamat : Lagon Avenue Mall, Jalan KH Abdul Wahab Siamin, Dukuh Pakis, Kota Surabaya

Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 10.00-17.00 WIB dan Sabtu-Minggu dan tanggal merah pukul 12.00-19.00 WIB

HTM : Sekitar Rp 200.000,00

Kidzania Surabaya terletak di dalam area Lagoon Avenue Sungkono Mall Surabaya. Luas wahana permainan anak ini sendiri mencakup luas sekitar 4.500 meter persegi, sehingga anak-anak dapat menjelajahi berbagai peran dan profesi.

Dengan lebih dari 40 wahana yang menawarkan konsep role play, setiap wahana memiliki ciri khas unik yang sesuai dengan profesi tertentu, seperti pemadam kebakaran, petugas bank, dokter, arkeolog, dosen, koki, dan pilot.

Setiap wahana di Kidzania Surabaya telah dilengkapi dengan deskripsi aktivitas yang akan dilakukan anak serta target usia yang sesuai. Melalui aktivitas di playground ini, anak-anak diajak untuk memahami pentingnya berbagai profesi dan proses di dalamnya.

Mereka tidak hanya belajar bermain peran dan mengeksplorasi keunikan setiap profesi, tetapi juga memperoleh pemahaman tentang sistem gaji secara sederhana, sehingga mereka dapat memahami tanggung jawab serta cara mendapatkan penghasilan.

3. Miniapolis Pakuwon Mall

Miniapolis Pakuwon Mall

Sumber :Google Maps/Bayu imammi

Alamat : Pakuwon Mall Surabaya level dua, Jalan Mayjen Jonosewojo nomor 2 Babadan, Wiyung, kota  Surabaya

Jam Operasional : Setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB

HTM : Rp 30.000,00 – Rp 140.000,00

Di dalam Pakuwon Mall terdapat sebuah dunia ajaib tempat imajinasi dan kebahagiaan anak-anak bersatu. Tempat wahana mainan anak di Surabaya ini sangat adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin merasakan keseruan bersama keluarga.

Miniapolis, sebuah wahana bermain yang dirancang khusus untuk memicu rasa ingin tahu dan kreativitas anak-anak, menawarkan pengalaman yang lebih menantang dengan labirin dan perosotan yang lebih besar, cocok untuk anak usia 1 hingga 12 tahun.

4.Happy Land Plaza Surabaya

Tempat wisata Happy Land Plaza Surabaya

Sumber: Google Maps/Nanang Wirusmito

Alamat : Plaza Surabaya, Jalan Tidar nomor 350, Tembok Dukuh, Bubudan, Surabaya

Jam Operasional : Setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB

HTM : Rp 48.000,00-Rp 100.000,00

Happy Land merupakan destinasi hiburan keluarga dan permainan terbesar serta paling lengkap. Wahana permainan dan hiburan yang satu ini diketahui selalu berinovasi mengikuti perkembangan teknologi, sambil tetap memberikan nilai edukatif dan kebahagiaan kepada anak-anak Indonesia.

Salah satu wahana paling menarik di Happy Land Plaza Surabaya adalah Snack World, yang mengusung konsep tentang makanan dan kebutuhan sehari-hari. Wahana ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pengalaman edukatif yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari.

Baca juga: toko mainan anak edukasi indoor-outdoor murah di Surbaya

Perhatikan 5 Hal Ini sebelum Membawa Anak Bermain di Wahana Playground

Sebelum membawa anak bermain di wahana playground, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Keselamatan

Pastikan wahana playground tersebut aman untuk anak-anak. Periksa kondisi peralatan bermain, seperti perosotan, ayunan, dan struktur lainnya untuk memastikan tidak ada bagian yang rusak atau berbahaya.

Pastikan juga bahwa area playground dilengkapi dengan lantai yang empuk atau permukaan yang dapat menyerap benturan untuk mengurangi risiko cedera. Pastikan juga adanya pengawas yang menjaga keamanan si anak.

2. Usia dan Keterampilan

Pertimbangkan usia dan keterampilan anak sebelum memilih wahana playground. Pastikan wahana tersebut sesuai dengan usia dan kemampuan fisik anak Anda. Beberapa wahana mungkin terlalu menantang atau berbahaya bagi anak-anak yang lebih kecil.

3. Pengawasan

Selalu awasi anak-anak Anda saat bermain di playground. Pastikan si anak berada dalam jangkauan pandangan Anda dan tetap terhubung dengan si kecil. Berikan arahan kepada anak-anak untuk tidak melakukan perilaku berisiko atau membahayakan diri sendiri atau orang lain.

4. Perlengkapan dan Pakaian

Pastikan anak-anak mengenakan pakaian yang sesuai untuk bermain di playground, seperti sepatu yang nyaman dan aman, serta pakaian yang tidak mengganggu pergerakan. Bawa juga perlengkapan tambahan seperti tisu basah atau antiseptik untuk membersihkan tangan anak setelah bermain.

5. Peraturan dan Etika

Ajarkan anak-anak untuk mengikuti peraturan dan etika yang berlaku di playground. Hal ni termasuk menghormati giliran, tidak mengganggu anak-anak lain, dan mematuhi petunjuk yang terpasang di area bermain.

Dengan memperhatikan hal-hal di atas, Anda dapat memastikan bahwa pengalaman bermain di wahana playground akan menjadi menyenangkan dan aman bagi anak-anak Anda.

Dapatkan Wahana Mainan Anak yang Aman dan Berkualitas dari Sakti Edutoys

Apabila Anda enggan keluar rumah maka bisa juga membuatkan anak playground di rumah. Caranya tinggal pesan saja wahana mainan anak yang diinginkan di produsen wahana anak Surabaya Sakti Edutoys.

Sakti Edutoys sebagai pelaku bisnis mainan edukasi indoor-outdoor tk-paud, Melayani pembelian wahana playground baik untuk bisnis wisata playground hingga penggunaan pribadi, Sakti Edutoys menyediakan ragam wahana playground dengan berbagai jenis baik untuk digunakan di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Kami menerima pesanan dan pembuatan mainan anak untuk area outdoor, termasuk perosotan, jungkitan, kolam renang, totter, mangkok putar, dan panjat tambang.

Selain itu, kami juga menyediakan produk untuk playground indoor seperti playground anak, goyangan anak, peraga edukasi balok hitung, peraga edukasi pohon baca, dan lainnya.

Setiap produk yang kami tawarkan dibuat menggunakan bahan yang sesuai dengan kebutuhan untuk playground indoor maupun outdoor. Kami Sakti Edutoys menjamin keawetan dan keamanan bahan yang kami gunakan untuk setiap wahana.

Untuk pemesanan atau pertanyaan lebih lanjut tentang produk kami, Anda dapat menghubungi kami melalui whatsapp. Kami juga menawarkan promo menarik khusus untuk Anda. Jadi, segera hubungi kami dan dapatkan wahana playground sesuai kebutuhan Anda di Sakti Edutoys!

Bagikan ke

4 Wahana Mainan Anak untuk Menghabiskan Waktu bersama Keluarga di Surabaya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

4 Wahana Mainan Anak untuk Menghabiskan Waktu bersama Keluarga di Surabaya

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Open chat